Kerja Bakti Lapangan Bola Voli Bionic RT 19 Dusun Guha

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar pecinta bola voli se-Kecamatan Cijeungjing, Kab. Ciamis. Karang Taruna Dusun Guha beserta Karang Taruna Desa Handapherang berencana mengadakan turnamen bola voli antar Desa se- Cijeungjing yang Insya Alloh akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Mei 2015 s.d. selesai. Kerja Bakti ini dilaksakan tanggal 3 Mei 2015 meliputi semua pengurus Karang Taruna Dusun dan Desa.
Untuk persiapan tentu yang paling utama yaitu arena pertandingannya, supaya pemain nyaman bertanding dan penonton melihatpun nyaman karena lapangan yang indah akan menentukan baik atau buruknya tempat berlangsungnya kegiatan.
Perbaikan yang di kerjakan adalah mengganti tiang jaring supaya bola tidak jauh ketika memantul, kemudian memperbaiki garis lapang voli supaya terlihat jelas, mengecat ulang dan menambal bagian garis yang sudah tidak terlihat. Selanjutnya menambah pasir supaya pijakan kaki para pemain nyaman, mengecat tiang net dan tiang wasit, membuat tempat duduk khusus official dan memperbaiki scoring board. Kemudian fasilitas-fasilitas lainnya yang sangat dibutuhkan untuk jalannya kegiatan.
Untuk perencanaan, team yang akan bertanding kemudian skema pertandingan dan lain-lainnya bisa di tunggu informasi selanjutnya.

Penulis : Ade Yazid Hilmi

Comments

Post a Comment